Senin, 27 Mei 2013

jalani hidup dengan ceria

saat kita jatuh cinta setelah banyak hari kita lalui bersama,kita lalui kesulitan bersama membuat hal yg lain dalam diri kita. Kamu dimana?tidak bisakah kau mendengar suaraku?hati kecilku melihat ke arahmu terus memanggilmu..menggila.
hatiku...air mataku..kenanganku tentangmu...lemah semakin lemah..airmata itu jatuh lagi di pipiku...aku menangis dan aku menangis..kenangan tak mau terhapus..dan lagi hari ini aku menjalani dengan hati yg kosong..kita juga seperti yg lain...kau tertawa saat aku tersenyum,kita menangis bersama..kau mengusap air mataku...kamu dimana?tidak bisakah kau melihat tubuhku yg lelah?tolong kembalilah padaku,aku memanggil namamu setiap malam & dlm penantianku aku terlihat tegar untukmu..cintaku..air mataku..kenangan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar